Beranda Headline Profil Tim YES MX : Demi Cita-cita Juara Dunia, Rela Belajar...

Profil Tim YES MX : Demi Cita-cita Juara Dunia, Rela Belajar Sampai Australia

BERBAGI

Gelaran event Grasstrack & Motocross yang di gelar Sabtu-Minggu kemarin di Semarang, seluruh pandangan tertuju pada kelas mini Special Engine(SE) , dimana  nama tim YES MX Jogjakarta, tampil memukau yang diperlihatkan oleh dua pembalap andalannya yakni Christian Jaden Geovanni sang kakak di Kelas SE 65 cc dan sang adik Cameron Stefano Gallardo turun dikelas SE 50 cc dan 65 cc.

Dua bocah belia tak lain putra dari Fani Suwito, pemilik tim YES MX, yang baru berdiri tahun 2018 ini mempunyai cita-cita ingin menjadi juara dunia motocross.”Cita-cita Jaden dan Fano ingin menjadi juara dunia, sekaligus menjadi penyemangat kakak beradik ini selalu giat belajar untuk menggapai apa yang dia cita-citakan, disisi lain bisa mengharumkan nama bangsa kekancah international lewat balap motor,”bilang Fani, sang ayah.  

Cameron Stefano Gallardo (Adik) & Christian Jaden Geovanni (Kakak)

Pencapaian sempurna yang ditorehkan tim YES MX yang bermarkas di Jalan Demangan Baru No.26 Jogjakarta ini, berkat didikan keras yang dilakukan selama satu tahun ini. “Pembinaan Fisik dan mental menjadi pembalap saya percayakan langsung kepada Irwan Ardiansyah, sementara untuk memperdalam ilmu dan pengalaman jam terbang, sebanyak setahun tiga kali Jaden dan Fano terbang ke Australia dibawah didikan langsung  Lewis Stewart,”tutur Pengusaha Kuliner masakan Jepang, berpapan nama Sumo Sushi Bar, Sushi Tei, The Duckking ini.

In Action Cameron Stefano Gallardo, di kelas SE 50 cc

Target dua tahun kedepan setelah keduanya berusia 12 tahun, akan pindah ke Australia bukan sekedar belajar tapi fokus mengikuti seluruh kejuaraan nasional motocross di Australia.”Semangatnya luar biasa yang katanya ingin seperti Jeffrey Herling, kedepannya tidak hanya main lingkup nasional saja tapi juga main kancah international,”jelas pria ramah ini. Kiky

Sukses Jaden & Fano, semoga cita-citanya tercapai!

Facebook Comments