Beranda Headline Poetra Jaya Road Race Open Championship 2018 (Blora – Jateng) : Wadah...

Poetra Jaya Road Race Open Championship 2018 (Blora – Jateng) : Wadah Pembinaan Pembalap Lokal, Support FSCM

BERBAGI

Kejuaraan balap motor bertajuk Poetra Jaya Road Race Open Championship 2018 Seri 1 sukses digelar di Sirkuit Alun-alun Kab. Blora, Jawa Tengah, pada (11/3) lalu. Event garapan Poetra Jaya mampu menyedot sebanyak 245 starter, terbagi dalam 19 kelas yang diperlombakan.

Patut di apresiasi, Tri Gunarso Putra komandan Poetra Jaya selaku penggagas event mempunyai misi yang mulia. Yakni, diputaran pembuka ini misinya adalah ingin mengangkat pembalap-pembalap lokal Kabupaten Blora. Salut..!

Tri Gunarso Putra Komandan Poetra Jaya, Selaku Penyelenggara

“Lewat kompetisi balap resmi ini, salah satu tujuannya sebagai wadah pembinaan pembalap lokal dalam mengasah skill. Dengan harapan khususnya para pembalap Kabupaten Blora bisa lebih berprestasi,” ucap Tri Gunarso Putra yang akrab disapa Trigun selaku penyelenggara.

Langkah tersebut terbukti berhasil, tenggok saja dari jumlah starter didomimasi oleh pembalap lokal. Artinya, harapan dari Tri Gunarso yang notabene mantan pembalap Blora berpestasi ini disambut penuh antusias oleh rider setempat.

Hebatnya lagi, sekali event panitia langsung menggelontorkan hadiah berlimpah untuk dua kategori juara umum. Yaitu, juara umum kategori pemula open dan juara umum lokal Kabupaten Blora. Juara umum pemula open, berhasil disabet oleh Ryan TS. Lalu, juara umum lokal Kabupaten Blora, didapat Laga Kusuma. Selamat ya..!

Perlu diketahui, gelaran balap ini selain ajang pembinaan pembalap lokal juga sebagai hiburan menarik buat masyarakat sekitar. Meriah, disaksikan ribuan penonton memadati sepanjang lintasan. Oh ya, Poetra Jaya Road Race Open Championship 2018 total akan dipentaskan 5 putaran, salah satunya disupport FSCM dengan produk unggulan rantai Sepeda Motor. Sukses ya bos..! Jangan lupa dengan penulis dan editornya. AR1YA/Wisnu

Berikut Hasil Juara :

 

Facebook Comments