Beranda Headline Modifikasi Yamaha XMAX 2017 Bandung : Tunggangan Panglima Semprul

Modifikasi Yamaha XMAX 2017 Bandung : Tunggangan Panglima Semprul

BERBAGI

Sangat menarik jika menilik ubahan modifikasi Yamaha XMAX 2017 Bandung, tunggangan panglima semprul ini.  Apa yang membuat menarik??? Pertama, di saat matic bongsor keluaran Yamaha ini susah untuk di dapatkan, harus inden berebut dengan konsumen lain. Ehhhhh…. ini malah sudah di modif.

Selanjutnya julukan Yamaha XMAX 2017 ini. Hyupe,… Tunggangan Panglima Semprul langsung melekat pada matic montok yang menggendong mesin 250 cc ini. Hal ini tentu saja sangat lekat dengan sang pemilik yaitu Susilo Nandang Bagio, S.H., M.H.

Wah,… apakah pria yang akrab di sapa Susilo ini Semprul? “Ya memang saya ini Semprul kok. Maksutnya Sempurna dan Ulet. Bukan Semprul bahasa jawa yang artinya ungkapan agak gila maupun edan. Jadi sekarang paham ya. Semprul itu sempurna dan ulet,” ramah Susilo, Panitera Muda PERDATA di Pengadilan Negeri Bandung ini.

Nah untuk urusan ubahan modifikasi sangat jelas pada bagian bodi yang montok di labur dengan dengan memadu padankan cat warna putih, oranye dan hitam. Permainan kelir bodi tetap mempertahankan warna asli bawaan motor yaitu putih.

“Tinggal menambahkan sedikit warna oranye dan hitam. KTM banget pokoknya. Selain juga warna oranye ini terbentuk dari gabungan warna kuning dan merah. Jadi warna oranye memberi kesan hangat dan bersemangat serta merupakan symbol dari petualangan, optimism, percaya diri dan kemampuan dalam bersosialisai,” beber Susilo yang juga penasehat Bandung Max Comunnity (BMC) ini.

Berikutnya yang menarik adalah ketepatan memadu padankan pernik variasi menjadi kuncian untuk menghasilkan tunggangan yang good loking. Muali dari pemilihan jok dan windshield variasi keluaran Yonk Jaya Motor (YJM). Lalu untuk lampu depan juga turut di upgrade.

“Menambahkan lampu lampu owl 3 mata di bagian tengah belakang plat nomor hingga mengganti mika lampu dengan warna biru biar tampilan semakin menarik saat riding malam hari,”  bilang pria berkulit sawo matang serta ramah ini.

Bagian kaki-kaki juga turut di upgrade. Seperti pemasangan sok belaang YSS model tabung. “Bagian depan masih mempertahankan bawaannya. Cuman agak di turunkan sekitar 3 cm. lalu menambahkan stabilizer pada sok depan agar handling semakin nyaman saat di ajak nikung,” beber Susilo yang juga hobi ber-adventure dengan motor trailnya.

Wah mantap tuh,… Kapan nih penulis di ajak nyusruk adventure pake motor trailnya? “Ayo, kapan ada waktu kita ngegas trail di jalur off-road?,” tantang Susilo. Siap komandan… Nanti kalo waktunya sudah memungkinkan kita beradventure ria yah… hehe.. Edhot

DATA MODIFIKASI (Cakram depan : TDR | Master Rem : Brembo | Kaliper Belakang : Brembo | Knalpot : Custom |Sok Belakang : YSS Tabung)

MODIFIKATOR : Yonk Jaya Motor (YJM), Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Bandung, Jawa Barat. Telp : 022-7271337, 08122003963

Facebook Comments