Beranda Headline Modifikasi Honda Tiger 1997 Banyumas: Dikerjakan Para Maestro

Modifikasi Honda Tiger 1997 Banyumas: Dikerjakan Para Maestro

BERBAGI

Honda Tiger milik Deddy Sulistyono ini dikerjakan oleh para maestro. Masing-masing memiliki keahlian sendiri-sendiri. “Dalam hal ini modifikasi Honda Tiger ini tempat berkumpulnya para maestro modifikasi di area Banyumas,” terang Siswo Winoto, builder Wins Paddock, Purwokerto.

Maestro pertama datang dari sisi mesin. Dapur pacu ini dikerjakan oleh Yusuf Psyco Engine. Yusuf menyulap mesin 1 silinder ini menjadi 2 silinder, tidak nanggung-naggung tipe boxer yang dipilih. 2 buah silinder menjorok ke luar dari rangka.

Selain maestro mesin, beberapa bagian motor yang terbuat dari kayu seperti tambahan pada handle rem, jok hingga pemanis pada tangka, dibuat oleh maestro kayu dan pahat di Banyumas. Bahkan kemampuan memahatnya digunakan untuk membatik ban slick. Sama halnya dengan bagian knalpot yang dikerjakan oleh maestro knalpot DRC.

Untuk bagian konsep dan sebagai project officer modifikasi Honda Tiger milik Deddy ini adalah Wins Paddock Purwokerto. Mulai dari konsep, pembuatan rangka hingga finishing dan pengecatan dilakukan oleh Wins Paddock. Bintang

Data Modifikasi
Rangka : Rigid, Pelek dpn & blkg: Aluminium alloy, Ban dpn & blkg: Dunlop Slick 165/65/17, Knalpot: DRC, Part lainnya: Handmade
Modifikator Alamat : Jl. Sunan Ampel No. 11, RT 01/05 Kel. Pabuaran, Kec. Purwokerto Utara 53124, Telp. 081548886755
Wesite : www.winspaddock.com

Facebook Comments