Beranda Headline MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Seri 5 Semarang : Pembuktian Ban GT...

MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Seri 5 Semarang : Pembuktian Ban GT Radial Antarkan Kemenangan Adrianza Yunial di Kejurnas Kelas F

BERBAGI

Gelaran olahraga balap mobil merupakan lanjutan Kejuaraan Nasional MLDSpot Auto Gymkhana 2019 Seri 5, yang berlangsung di Sirkuit Tawang Mas PRPP, Semarang, Jawa Tengah, pada hari Sabtu(5/10) kemarin. Salah satu pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), Adrianza Yunial menorehkan kemenangan podium tertinggi kelas F atau modifikasi.
Sementara Anjasara Wahyu, seperjuangan Andrianza Yunial di TTI pada seri-seri sebelumnya menguasai juara pertama, kali ini Kejurnas Auto Gymkhana Seri 5 Semarang, meraih juara kedua.”Pada Setiap heat sampai final selalu fokus dan konsentrasi, karena karakter sirkuit Semarang ini sempit dan bayak tikungannya,”tutur Adrianza Yunial.

Dimitri Fitra Ditama(Operational Manager Toyota Team Indonesia), Aulia Fitri Indrasari(Marcom executive PT. Gajah Tunggal Tbk), Rizki Andromerdi(Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk)

Keberhasilan TTI di Kejurnas Gymkhana pada seri ini berkat peran dari ban GT Radial yang menjadi salah satu faktor penentu kemenangan. Soal sektor kaki-kaki pada mobil Toyota New Agya tunggangan Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu ini, settingan ban untuk bagian roda depan menggunakan Champiro SX2, sementara untuk ban belakang mengandalkan Champiro GTX Pro dengan ukuran sama untuk ban depan dan belakang 195/50 R15. Untuk tipe Champiro SX2 sendiri adalah ban high performance yang bisa dipakai balap dan juga bisa dipakai harian, sedangkan untuk tipe Champiro GTX Pro didesain untuk harian dan bisa dipakai juga balap.”Kedua tipe ban ini adalah ban street legal, jadi ban ini bisa dipakai harian tapi mumpuni dipakai untuk event balap,”tutur Rizki Andromerdi, selaku Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk. Kiky

Facebook Comments