Beranda Headline Menyambut Tahun 2018, Speedmaster Tire Torehkan Prestasi Manis Di Gelaran Bodisa Drag...

Menyambut Tahun 2018, Speedmaster Tire Torehkan Prestasi Manis Di Gelaran Bodisa Drag Bike Night Race Open Championship 2017 (31/12)

BERBAGI

Mungkin netizen tidak memperhatikan, pada gelaran Bodisa Drag Bike Night Race Open Championship 2017 (31/12) lalu, ban yang dipakai oleh Wiwi Mungils, Inneu Wulan, Asep Robot dan Dafi Mini adalah ban Speed Master Type SM24.

Dikelas Matic 155cc TU, bersama tim Wahana Baru ROB1 RRT Speedmaster, Wiwi berhasil meraih podium diposisi ke-3. Namun sayang, Inneu Wulan terhenti sampai di babak penyisihan dikelas Bracket 9, karena Trouble di karburator motornya.

Wiwi Mungils Bersama Tim Wahana Baru ROB1 RRT Speedmaster

Menariknya, Wiwi saja tidak menyadari bahwa motor yang dipakainya menggunakan ban SM24 yang dipasang oleh Popo (Sang Mekanik Wahana Baru Motor Bandung), “Wiwi sendiri gasadar kalo motor dipakein ban Speed Master, menurut aku sih cocok banget disirkuit ini, soalnya motor Kang Popo enggak melintir,” ungkap Wiwi Mungils.

Inneu Wulan Menggunakan Ban Speed Master SM24 Di Kelas Bracket 9

“Gak ada complain menurut aku, benar kata Wiwi, motor yang aku pake juga enggak melintir, cuma sayang aja tadi ada trouble di karburator dan pas start salah liat lampu pas ke ijo mateng, next insyaallah aku ikut riset ban Speed Master yang ke-5,” ujar Inneu Wulan.

Davi Mini Meluncur Di Kelas Sport 2T 155cc TU

Pada kelas lainnya, bersama tim IUS Motor Speed Master Pekajaman, di kelas Sport 2T 155cc TU, Dafi Mini berhasil menjadi yang tecepat dan Asep Robot meraih posisi ke-4. Tidak hanya di kelas Sport 2T 155cc TU, Asep juga meraih posisi ke-4 pada kelas FFA Campuran.

Menggunakan Ban Speed Master SM24, Dafi Mini Tercepat Di Kelas Sport 2T 155cc TU (Time 7.000)

“Alhamdulillah saya meraih posisi ke-1 dengan time 7.000, udah top deh ban speedmaster ini, menurut saya udah siap dipake sama dragster-dragster lainnya,” ujar Dafi Mini

Menggunakan Ban Speed Master SM24, Asep Robot Meluncur Di Kelas FFA Campuran

“Untuk Ban Speed Master sendiri, bannya sih udah mantep, motor saya stabil saat saya melakukan start,” ujar Asep Robot

Menggunakan Ban Speed Master SM24, Asep Robot Raih Podium Ke-4 Di Kelas Sport 2T 155cc TU dan FFA Campuran

Siap dipasarkan pada tahun 2018, ini menjadi riset ke-4 dari 5 riset yang akan dilakukan untuk mengembangkan SM24 (Ban Speedmaster Khusus Drag Race). Riset ke-5 akan dilakukan pada bulan januari tahun 2018, riset yang terakhir untuk memastikan kualitas ban ini.

“Keunikan dari ban speedmaster adalah dari design patten bannya, kami membuat ban ini dengan design patten lebih ke ban Eropa. Untuk teknologi sendiri, kami combine (menyatukan) teknologi Jepang dan Korea. Dengan harapan kami, ban speedmaster bisa diterima oleh para dragster maupun pengguna harian (Daily Use), karena saya tahu konsumen di indonesia pintar dalam memilih ban untuk motornya,” ujar Harun Alrasyid selaku Marketing & Sales General Manager Speed Master Tire

Harun Alrasyid selaku Marketing & Sales General Manager Speed Master Tire

Harun pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim & pembalap yang sudah mensupport beliau untuk melakukan riset ban Speed Master SM24, “Terimakasih untuk Tim Wahana Baru Motor Bandung dan Tim Ius Motor serta pembalap, Wiwi, Inneu, Asep Robot, dan Dafi sudah mensupport saya untuk riset ban Speed Master Type SM24 ini. Ban ini sudah cocok untuk drag, masih sedikit lagi saya mau improvement baik dari kontruksi maupun dari sisi compound,” ungkap arun Alrasyid selaku Marketing & Sales General Manager Speed Master Tire. Alfrilo

Facebook Comments