Beranda Headline Menyambut Musim Balap MotoGp, Miller Dan Petrucci Prima Pada Tahun 2018

Menyambut Musim Balap MotoGp, Miller Dan Petrucci Prima Pada Tahun 2018

BERBAGI

Pengujian sudah selesai dan siap melangsungkan balapan, giliran Alma Pramac Racing pada Senin malam, dengan skuad Italia mengungkapkan proyek 2018 mereka. Berlangsung di Sala Olimpico, Lamborghini, Bologna, dengan Danilo Petrucci dan pendatang baru Jack Miller.

Setelah beberapa podium luar biasa tahun lalu untuk Petrucci, termasuk beberapa pertarungan untuk kemenangan dan penambahan pemenang kelas utama Jack Miller, tim tersebut berada pada tingkat tinggi pada Tahun 2018. Dan bergabung dengan para pembalap di atas panggung , dengan beberapa tokoh kunci dalam proyek termasuk CEO Ducati Motor Holding Claudio Domenicali, CEO Pramac dan Tim Pelatih Alma Pramac Principal Paolo Campinoti, Pemegang Saham Gruppo Alma Luigi Scavone, General Manager Ducati Corse Luigi Dall’Igna, Direktur Olahraga Paolo Ciabatti dan Manajer Tim Alma Pramac Racing, Francesco Guidotti.

“Saya sangat senang berlomba untuk satu musim lagi dengan Pramac Racing,” senyum orang Italia itu. “Saya adalah pembalap yang paling banyak berpacu dalam warna-warna ini dan saya bangga. Kami telah melakukan hal-hal hebat sejak saya tiba di tahun 2015. Ini akan menjadi musim terpenting sejauh ini. Saya punya motor resmi, saya punya harapan besar dan dengan pengalaman satu tahun lagi, saya akan berusaha lebih baik dari musim lalu, ” ungkap Petrucci.

“Saya sangat antusias berada di sini,” kata Queenslander. “Hitungan mundur sekarang dan inilah akhir pekan perlombaan pertama musim ini. Saya sangat termotivasi dan bersemangat. Sejauh ini kami telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam pengujian dan saya tidak sabar untuk sampai ke Qatar dan berlomba pada hari Minggu. Aku punya harapan tinggi untuk petualangan baru ini, ” ujar Miller untuk pertama kalinya ditahun ini.

“Kami tiba di awal musim MotoGP 2018 dengan harapan tinggi,” tegas Campinoti menjelang pembuka musim. “Kami antusias untuk merayakan presentasi tim kami di lokasi bergengsi seperti Lamborghini, dan dengan partisipasi menyambut Ducati, ini adalah pesta besar Italia yang kami harap akan menjadi pertanda baik bagi balapan pada hari Minggu di Qatar. Sedang memulai petualangan baru yang menarik dengan Alma dan untuk ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Luigi Scavone atas kepercayaan yang diberikan dalam proyek kami, ” ungkap Campinoti menjelang pembukaan musim balap 2018.

Francesco Guidotti juga positif menjelang tahun baru dan mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk maju, serta berharap para pembalap dan setiap orang memiliki keberuntungan pada 2018.

“Target kami adalah bertambah setiap tahunnya. Pada 2017 kami membuat langkah maju yang besar dalam hasil yang kami capai dengan Danilo Petrucci. Dan kami menyambut Jack Miller ke tim, di antaranya kami memiliki harapan besar. Saya ingin berharap kedua pembalap kami mendapatkan keberuntungan terbaik, dan sama untuk semua insinyur, teknisi dan staf di dalam tim. Ini akan menjadi musim yang intens dan kita harus berkonsentrasi dan bekerja keras jika kita ingin melakukan yang lebih baik lagi, ” tutup Francesco Guidotti.

Setelah melakukan tes positif di Losail dengan kedua pembalap di sepuluh besar, mereka siap untuk menyambut GP Qatar pada hari Minggu. WF

Sumber : Motogp.com

Facebook Comments