Beranda Headline Marquez Dan Pedrosa Memperkenalkan Fairings Baru

Marquez Dan Pedrosa Memperkenalkan Fairings Baru

BERBAGI

Di FP1, Marc Marquez (Tim Repsol Honda) muncul dari pit di HJC Grand Prix de France dengan fair-look baru di RC213V miliknya. Kemudian, di FP2, rekan setimnya Dani Pedrosa berada di lintasan mencoba fairing baru, yang berbeda dengan rekan senegaranya.

Setelah kemenangan GP Spanyol, Marquez sibuk menguji tiga fairings yang berbeda di Circuito de Jerez. Kemudian, ketika Repsol Honda dan sejumlah tim lain mengunjungi Mugello sebelum GP Prancis, Sang Juara Dunia ini kembali menguji coba fairings aerodinamis.

Tim memulai musim dengan satu opsi fairing saja, yang disetujui sebelum putaran pertama di Qatar. Dari sana, tim dapat menghapus potongan fairing sebanyak yang mereka suka, selama masih sesuai dengan aturan. Selain itu, mereka dapat menjembatani fairing kedua yang sama sekali berbeda selama musim.

 

Pedrosa memuji cara fairing membantu mencegah Honda menarik wheelie di pintu keluar tikungan. “Ini berbeda karena kami suka berpikir berbeda tetapi terutama perbedaan terbesar adalah sayap untuk hari ini. Saya mencoba lari pada sayap terakhir di trek ini, dengan banyak wheelie, itu banyak membantu. ”

Marquez juga menjelaskan “Tipe A” fairing yang dia gunakan saat ini, yang bertujuan untuk meningkatkan kecepatan tertinggi, wheelie dan belokan. “Saya mencoba banyak aero fairings, banyak fairings yang berbeda dan yang terbaik adalah yang satu ini, kami menyebutnya tipe A. Ini lebih seperti gaya Yamaha ,itu tidak baik untuk dikatakan tetapi terlihat sedikit bentuk lain,” ucap Marquez.

“Itu bekerja dengan baik dan saya merasa baik. Fairing yang saya gunakan sekarang adalah spek yang sama dengan Cal. Saya menggunakan yang lebih kecil, dia menggunakan yang lebih besar tapi saya akan lebih ke arah itu. Manfaatnya adalah mencoba meningkatkan kecepatan tertinggi, wheelie plus belokan. Kami mencoba memperbaiki semuanya. Jika Anda membandingkannya dengan rekan tim saya, ia menggunakan yang lain tapi itu ukuran yang berbeda. Dia jauh lebih kecil, dan kemudian dia bisa menggunakan fairing yang lebih kecil. ” . WF

Sumber : Motogp.com

Facebook Comments