Beranda Headline Lone Star : Marc Marquez bersinar di COTA

Lone Star : Marc Marquez bersinar di COTA

BERBAGI

Marc Marquez (Repsol Honda Team) memiliki catatan yang bagus di sebagian besar trek di kalender, tetapi Circuit of the Americas sedikit berbeda. Dari tahun 2013 dan debutnya di kelas premier ketika Austin memulai debutnya di kalender, nomer 93 telah tak terbendung. Semua kutub, semua kemenangan dan tingkat keberhasilan 100% … dan dia bahkan menang pada masing-masing dari kesembilan kesempatan dia membalap di kelas MotoGP di Amerika.Lima di Austin, tiga kali di Indianapolis dan sekali di Laguna Seca pada tahun 2013 Tapi itu bukan kisah yang sama setiap musim! Berikut adalah beberapa sorotan dari pengendara dari catatan rodeo Cervera.

2013
Balapan MotoGP nya yang kedua dan kemenangan MotoGP yang pertama. Marquez melaju satu langkah lebih baik dari Lorenzo , yang memenangkan pertandingan ketiga di Estoril, untuk mengambil kemenangan pertamanya di balapan kedua dan memulai karirnya pada kampanye gelar rookie. COTA memulai debutnya di kalender dan Marquez membuat tandanya lebih awal.

2014
Pemimpin di klasemen, Marquez memimpin setiap sesi tunggal pada 2014 dalam derby pembongkaran. Tanda nyata otoritas di musim yang melihat dia mengambil sepuluh kemenangan berturut-turut, legenda Marquez di COTA memiliki bab lain.

2015
Setelah awal yang sulit untuk musim kelima di Qatar, Marquez kembali di tangga teratas di Texas pada 2015. Trik ini sekali lagi menggarisbawahi hubungan antara pengendara dari Cervera dan Sirkuit Amerika, seperti sisa musim ini adalah perjalanan yang lebih bergelombang. Dan di kualifikasi itu tidak semua bejalan dengan mudah untuk menjadi juara bertahan , banyak mengalami masalah motor dan berhenti di samping dinding pit, lalu melompatinya lalu berlari kembali ke garasi untuk mencoba dan masuk dalam satu dorongan terakhir untuk mencapai garis finish. Hasil? Kebesaran sejati.

2018
Dalam beberapa hal, ini adalah cerita yang mirip dengan musim lalu ketika nomor 93 kembali membutuhkan hasil, turun pada poin. Tahun ini, setelah GP Argentina yang bergejolak di mana Marquez menerima tiga penalti dan diklasifikasikan ke-18, nomor 93 berada di urutan kelima dalam klasemen dan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan ,sesuatu yang belum ia lakukan sejak musim lalu di Australia.

“Musim ini panjang dan yang paling penting adalah level kami ada di sana,” kata Marquez menjelang GP Amerika. “Sekarang kita pergi ke Austin, sirkuit yang baik dengan suasana yang baik dan kenangan yang indah. itu adalah tempat pole pertama saya dan kemenangan MotoGP pertama saya dan kami mampu menjadi yang terkuat di sana sejak saat itu, jadi ini adalah tempat yang bagus untuk mencoba dan mendapatkan hasil yang baik, walaupun setiap musim berbeda dari mulai motor, ban, kondisi. Tahun ini beberapa pekerjaan dilakukan untuk mengurangi guncangan, jadi kita akan melihat bagaimana lintasannya. Seperti yang telah kami lakukan sejauh ini, selama akhir pekan kami akan memfokuskan pekerjaan kami pada balapan, dan kemudian pada hari Minggu kami akan melihat di mana kami dapat menyelesaikannya. ”

Dan meskipun poin saat ini lebih ditumpuk terhadap Marquez daripada menguntungkannya.

“Setelah awal yang bagus di musim ini di Qatar, kami tidak mendapat poin di Argentina, tetapi saya merasa lebih baik pada motor di kedua balapan yang positif.”

Latihan dimulai pada hari Jumat, untuk balapan pada hari Minggu pukul 14:00 waktu setempat (GMT -5).WF

Sumber : Motogp.com

Facebook Comments