Beranda Headline Konsistensi GT Radial Support Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 & Toyota...

Konsistensi GT Radial Support Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 & Toyota Team Indonesia

BERBAGI

PT. Gajah Tunggal TBK terus konsisten dukung kemajuan balap Tanah Air, dengan cara support dunia balap motor maupun mobil. Maksudnya, terus tunjukkan konsistensinya jadi bukan gebrakan diawal saja. Yuk kasih apluus dulu… Prok..prok.. Salut..!

Terbaru, melalui ban GT Radial memberikan dukungan penuh pada Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 Seri 1 dilintasan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat (27 Juli) lalu. “Setelah sebelumnya tahun lalu kami dukung Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana, kembali GT Radial memberikan support penuh pada Kejuaraan Nasional MLD Spot Auto Gymkhana 2019, total ada 7 Seri. Selain itu, GT Radial juga kembali mensupport penuh Toyota Team Indonesia (TTI),” buka Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk.

Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk Yang Hadir Langsung Di Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 Seri 1 Bandung

Nah, itulah hebatnya PT. Gajah Tunggal TBK melalui salah satu produknya GT Radial yang konsisten dukung balap Indonesia. Tak lain, tentu saja untuk memberikan wadah kepada para peslalom Tanah Air untuk mengukir prestasi diajang Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 atau Kejurnas Slalom 2019.

GT Radial tidak hanya memberi wadah kepada para peslalom Tanah Air untuk meraih prestasi, namun hadirnya kelas MLD Spot Instaclass alias ajang yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit pembalap berkualitas. Dimana para peserta dikhususkan bagi mereka yang belum pernah sekalipun mengikuti Kejuaraan Gymkhana maupun sejenisnya. Selain juga sebelum bertanding mereka mendapat pelatihan khusus mulai dari teknik hingga praktek oleh peslalom professional.

PT. Gajah Tunggal TBK Melalui Salah Satu Produknya GT Radial Support Penuh Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019

“Untuk kelas MLD Spot Instaclass semua mobil yang memang telah disiapkan oleh Genta Auto & Sport selaku pihak penyelenggara, semua mengaplikasi ban GT Radial Champiro BXT Pro yang merupakan ban standard untuk pemakaian harian. Meski ban yang kami suplay ke ATPM sebagai original equipment manufactured atau oem-nya adalah Champiro Eco, tapi karena ini adalah untuk kompetisi maka type Champiro BXT Pro adalah yang kami rekomendasikan,” jelas Rizki sapaan akrabnya. Artinya, ban GT Radial Champiro BXT Pro sangat teruji kualitasnya diajang balap Gymkhana, walaupun Champiro BXT Pro merupakan ban standard untuk pemakaian harian. Pokoknya kualitas jempolan lah..!!!

Selain Champiro BXT Pro, khusus untuk pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) GT Radial memberikan suplay produk andalan mereka. Yaitu, GT Radial Champiro SX2 untuk pengaplikasian ban depan dan ban belakang mengandalkan GT Radial Champiro GTX Pro. Kombinasi apik ini terbukti ampuh menghantarkan pembalap TTI meraih podium tertinggi dikelas A3 dan Team A. Wow.. Sekali lagi mantap..!!!

GT Radial Tahun 2019 Kembali Mensupport Penuh Toyota Team Indonesia (TTI)

“Kombinasi yang tepat, antara kelincahan Toyota New Agya saat bermanufer semakin maksimal dengan dukungan Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro yang memiliki traksi serta akselerasi yang super cepat. Daya cengkaram yang kuat sangat cocok di gunakan diajang kompetisi seperti touring race, drifting maupun slalom,” kompak Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu dan Herdiko Setyaputra yang sukses merebut podium ke-1, ke-2 dan ke-3 dikelas A3 ini.

GT Radial Champiro SX2 & GT Radial Champiro GTX Pro Sukses Menghantarkan Pembalap TTI Meraih Podium Tertinggi Dikelas A3, Podium Ke-1, Ke-2 & Ke-3

Kombinasi GT Radial Champiro SX2 dan GT radial Champiro GTX Pro terbukti secara kualitas mampu menjaga kestabilan laju performa kendaraan dalam berbagai kondisi. Baik saat performa maksimal saat menikung dengan extreme maupun saat melaju kencang di trek lurus dengan kecepatan tinggi. Perpaduan Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro terbukti ampuh menghilangkan gejala oleng atau kurang stabil yang biasa terjadi pada ban biasa. Tidak heran jika para peslalom juga mulai beralih menggunakan Champiro SX2 maupun Champiro GTX Pro. Wisnu

Facebook Comments