Beranda Headline Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Seri 2 : Trek Highspeed Uji Performa...

Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Seri 2 : Trek Highspeed Uji Performa Maksimal GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro

BERBAGI

Kejuaraan Nasional MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 sudah memasuki putaran ke-2. Sirkuit GOR Lembu Peteng, Tulungagung, Jatim, (24/8), menjadi arena tempur pebalap-pebalap terbaik Tanah Air. Karakter lintasan milik Lembu Peteng yang highspeed serta kondisi aspal halus lagi-lagi menguji ketangguhan ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro.

Hasilnya sempurna, Peslalom Toyota Team Indonesia (TTI), Anjasara Wahyu, yang tentu saja disuplay produk andalan GT Radial Tbk itu, mampu menjadi yang terbaik pada kelas F atau modifikasi. “Setelah diuji di Arcamanik Bandung dengan lintasan sedikit pendek-pendek disertai tikungan-tikungan tajam, kombinasi GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro kembali dengan karakter lintasan berbeda. Kali ini di Tulungagung lintasan lebih highspeed dan seperti kita lihat, perpaduan kedua ban tersebut mengantarkan Anjasara Wahyu menjadi juara pada kelas F atau modifikasi,” terang Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk.

Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk.

Bahkan, lanjut Rizki, bukan cuma gelar bergengsi itu saja yang mampu direbut punggawa-punggawa TTI. Gelar kejuaraan Tim A, F serta kelas A3 mampu direbut oleh Adrianza Yunial dan kawan-kawan. Kombinasi GT Radial Champiro SX2 dan GT Radial Champiro GTX Pro terbukti secara kualitas mampu menjaga kestabilan laju kendaraan dalam berbagai kondisi. Baik saat performa maksimal saat menikung maupun saat melaju kencang trek lurus seperti yang tersaji di Lembu Peteng kemarin.

Perpaduan kedua ban produk PT. Gajah Tunggal Tbk itu ampuh menghilangkan gejala oleng saat mobil dibesut kencang oleh sang pebalap. Tak heran jika lebih dari 70% pebalap yang berlaga di Kejurnas Auto Gymkhana menggunakan ban GT Radial Champiro SX2 dan GT Radial Champiro GTX Pro.

Anjasara Wahyu, juara pada kelas F atau modifikasi.

Kedepan, Rizki Andromerdi yang datang ke Tulungagung bersama tim Riset dan Development (RND) nya itu berharap para peserta konsisten mengikuti seluruh putaran Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019. “Total ada 7 putaran untuk musim 2019 ini. Semoga mereka (pebalap) konsisten mengikuti seluruh seri kejurnas biar makin seru persaingannya,” tutup Rizki.

Facebook Comments