Beranda Headline Grand Final Motorprix 2018 Surabaya : Pirelli Menang Telak, Skor 5-1 (Seri)...

Grand Final Motorprix 2018 Surabaya : Pirelli Menang Telak, Skor 5-1 (Seri) & Skor 4-2 (Juara Nasional)

BERBAGI
Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II Mendominasi Juara Nasional & Juara Putaran Grand Final Motorprix 2018 Surabaya

Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II sukses memborong podium juara dalam Grand Final Motorprix 2018 di Sirkuit GBT (Gelora Bung Tomo) Surabaya, Minggu (18 Oktober) yaitu kelas MP1, MP2, MP3, MP5 dan MP6. Mendominasi 5 kelas dari 6 kelas yang dilombakan.

Adapun podium juara MP1 diraih Fitriansyah Kete (Astra Motor Racing Team Yogyakarta), kemudian MP2 oleh Dicky Ersa (Astra Motor Racing Team Yogyakarta, MP3 dan MP5 oleh Aditya Prakoso (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) dan MP6 oleh Aldi Satya Mahendra (Yamaha GHP).

Ban Pirelli Menang Telak, Skor 5-1 (Seri) & Skor 4-2 (Juara Nasional)

Semakin spesial, Pirelli Diablo Rosso Corsa II juga berhasil merebut 4 Juara Nasional Kejurnas Motorprix 2018 yaitu kelas MP2 (Dicky Ersa), MP3 (Aditya Prakoso), MP5 (Aditya Prakoso) dan MP6 (Aldi Satya Mahendra). Mereka menggunakan Pirelli Diablo Rosso Corsa II terbaru dengan konstruksi anyar dan pilihan ukuran aktual yang pertama kali di uji coba.

ART Jogja Yang Dominasi Juara Seeded & Jawara Nasional Dengan Ban Pirelli Terbaru Diablo Rosso Corsa II

Jadi, Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II raih 5 kelas juara seri di Grand Final Motorprix 2018 Surabaya, skor 5-1. Sedangkan, Pirelli Diablo Rosso Corsa II berhasil meraih Juara Nasional di 4 kelas, skor 4-2.

“Ban baru Pirelli lebih kuat dan lebih berani untuk rebah di tikungan, juga saat buka throttle gas dalam momen keluar tikungan sangat stabil, termasuk daya tahan dalam puluhan lap,” ucap Dicky Ersa, Juara Nasional MP2 dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

Podium Juara MP2 Yang Dikuasai Pengguna Ban Pirelli & Dicky Ersa (tengah) Juga Juara Nasional

Patut dipahami, Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II yang terbaru ini belum final walau sudah memborong juara. Jadi, akan di evaluasi untuk ditingkatkan berdasarkan masukan pembalap. Lalu, setelah final akan di produksi massal. Mantap..!

Rio Sanggau Bersama Dua Pembalap ART Jogja, Dicky Ersa & Fitriansyah Kete Yang Dominasi Podium Juara Seeded MP1 & MP2 Dalam Grand Final Kejurnas Motorprix 2018 Surabaya

“Sebagai pendatang baru, kami bangga untuk bisa menjuarai 4 kelas Juara Nasional dalam Kejurnas Pirelli Motorprix 2018 ini. Tentunya ini tidak terlepas dari inovasi terus menerus yang di lakukan oleh semua pihak, baik Ban, Motor dan juga pembalap. Selamat dan apresiasi sebesar besarnya kepada para pembalap dan team yang hadir dari berbagai penjuru region Indonesia untuk menghadiri Grand Final ini. Saya harap, Pirelli dapat terus mendukung dunia balap di Indonesia dan juga membawa bakat-bakat muda menjadi juara,” kata Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts (AOP). Selamat..! Tim

Facebook Comments