Beranda Headline Datsun Live Matsuri : Dekatkan Datsun GO-live Dengan Pelanggan Di Bandung

Datsun Live Matsuri : Dekatkan Datsun GO-live Dengan Pelanggan Di Bandung

BERBAGI

Datsun mengadakan pameran spesial dan acara test drive dengan nama “Live Matsuri” di Bandung pada 24 November 2018 di Bandung Indah Plaza.

Bandung kerap dikenal sebagai kota dengan beragam inspirasi industri kreatif yang dihasilkan oleh anak-anak muda. Datsun memboyong new Datsun GO-live special version yang diperuntukkan bagi professional muda dan menggelar acara puncak berupa festival musik yang dinikmati kaum muda dan masyarakat luas.

“Kami ingin senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun di Indonesia, termasuk generasi muda. Acara kali ini merupakan kesempatan istimewa untuk bertemu dengan para pelanggan dan memberikan kesempatan masyarakat luas untuk semakin mengenal produk Datsun,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Tema acara “Live Matsuri” sendiri diambil dari Datsun GO-live special version, produk terbaru dari Datsun dengan desain menarik menjadikan pemiliknya tampil beda di keramaian, sedangkan “Matsuri” merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

Di acara ini, Datsun menghadirkan new Datsun GO-live special version dan Datsun CROSS. Datsun menawarkan kesempatan test drive dan penawaran istimewa melalui program ‘Drive and Win’. Ada juga penampilan spesial dari Dengarkan Dia, Ten2Five, dan masih banyak lagi. Wisnu

Tentang Datsun

Datsun adalah merk global ketiga dari Nissan Motor Co. Ltd., bersamaan dengan Nissan dan INFINITI. Datsun mewakili keahlian pembuatan mobil Jepang yang telah terakumulasi selama 80 tahun dan merupakan bagian penting dari Nissan. Datsun menawarkan mobilitas pribadi dan pengalaman kepemilikan tanpa rasa khawatir untuk para konsumen di pasar dengan pertumbuhan tinggi. Saat ini, Datsun menjual mobilnya di negara-negara seperti India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Selatan.

 Sejarah Datsun

Datsun berasal dari Jepang dengan nama awal DAT-GO (mobil DAT) yang didirikan hampir pada satu abad lalu di tahun 1914. Kata DAT berarti ‘kilat-cepat’ dalam bahasa Jepang namun juga mengacu pada inisial dari tiga pendiri utama yang mendukung bisnis Datsun saat itu. DAT juga berarti “kelinci berlari” dalam bahasa Jepang – sebuah referensi untuk mobil lincah dan dinamis. Pada tahun 1993, salah satu pendiri Nissan, Yoshisuke Aikawa, mengambil alih bisnis ini dengan visi “mobilitas untuk semua.” Sebuah mobil yang ringan dan ekonomis, tetapi juga tahan banting, dan memenuhi aspirasi penduduk Jepang pada awal tahun 1930an dinobatkan sebagai “son of DAT” – Datson – yang kemudian berubah menjadi Datsun. Ahli mesin local dan produksi massal membuat mimpi pendirinya menjadi nyata. Pada saat itu, Datsun dipromosikan sebagai Durable, Attractive, dan Trustworthy (DAT).

Facebook Comments