Beranda Agenda Boyza Look Style Contest 2018 & Parade Band : Tantangan Adu Kreatifitas...

Boyza Look Style Contest 2018 & Parade Band : Tantangan Adu Kreatifitas Modifikasi Motor

BERBAGI

Ini dia gelaran event kontes modifikasi spektakuler bertajuk Boyza Look Style Contest 2018 & Parade Band yang pastinya memberikan tantangan adu kreatifitas modifikasi motor. Buat sobat yang punya motor matik, bebek maupun sport yang sudah modifikasi ini kesempatan kalian buat menunjukan hobi dan kreatifitas di bidang modifikasi.

Pastinya gelaran Boyza Look Style Contest 2018 terbuka untuk umum. Intinya setiap peserta bisa mengirimkan atau mengikut sertakan 1 motor yang sudah di modifikasi. Kemudian Satu motor boleh mengikuti beberapa kelas, dengan catatan masuk dalam kategori kelas yang di lombakan. Rencananya gelaran event akan di hajat pada 29 April 2018 di GOR Mahesa Jenar, Jl. Wirasaba Purbalingga Utara (Gang Mayong Purbanlingga), Jateng.

Untuk registrasi di buka sejak 13 Maret hingga 21 April 2018 peserta cukup mendaftar dengan biaya Rp 170 Ribu. Sedangkan registrasi pendaftaran di tanggal 22 – 28 April peserta hanya di kenakan biaya registrasi sebesar Rp 180 Ribu. Ingat…!!! Peserta wajib melakukan technical meeting & loading peserta pada hari Sabtu 28 April 2018 pada pukul 10:00  – 18:00. OM1

Berikut Kelas Dan Regulasi Boyza Look Style Contest 2018 :

1. KELAS THAILOOK STYLE : Basic motor bebas, mulai dari bebek, sport dan matic yang dimodif gaya Thailand, konsepnya bisa daily use atau daily street racing. Item penilaian merujuk pada performa semua bagian motor, inovasi, tema, kreativitas, cat, stripping, pemakaian aksesoris, trend, inovasi, tingkat kesulitan, dan keserasian universal gaya Thailand. Bodi bebas dimodifikasi dan kaki-kaki bisa plug and play dan tidak boleh dicustom atau handmade. Khusus matic, tidak boleh berkaki molor atau low rider.

2. FASHION ADVANCE : Motor yang dimodifikasi dengan cara bolt on (pakai variasi beli jadi). Boleh mengubah salah satu atau sebagian bodi. Namun rangka harus tetap standar bawaan pabrik, tidak boleh dimodifikasi. Penilaian meliputi ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing. Bebas diikuti motor dari basic matic, bebek dan sport.

3. AIRBRUSH : Motor yang sudah mengalami ubahan pada sektor pengecatan. Boleh memodifikasi bodi sesuai dengan konsep. Tema dan harmonisasi airbrush lebih diutamakan. Teknik dan kesulitan proses pengerjaan lebih dominan dalam acuan poin. Bebas diikuti motor dari basic matik, bebek maupun sport.

4. STREET RACING MATIC : Kelas khusus motor matic yang sudah dimodifikasi dengan tampilan balap jalanan. Bisa drag look maupun tampilan road race. Tapi tetap harus memenuhi unsur MEFRIK (Modern, Estetika, Fungsional, Rasional, Inovasi dan Kreasi). Ide, inovasi, performa tampilan luar dan trik modifikasi (tingkat kesulitan) jadi faktor utama dalam penilaian.

5. STREET RACING NON MATIC : Kelas khusus motor untuk jenis bsport dan bebek yang sudah dimodifikasi dengan tampilan balap jalanan. Bisa drag look maupun tampilan road race. Tapi tetap harus memenuhi unsur MEFRIK. Ide, inovasi, performa tampilan luar dan trik modifikasi (tingkat kesulitan) jadi faktor utama dalam penilaian.

6. CLASSIC MODIF UNDER 250 CC : Motor yang sudah mengalami ubahan dengan gaya klasik. Tidak mengedepankan keorisinilan dari produk atau part motor keluaran lawas. Melainkan lebih mengutamakan ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing dalam menciptakan gaya klasik tersebut. Kelengkapan peranti lalu lintas diutamakan seperti sein, spion dan lampu. Boleh diikuti motor bebek, matik maupun sport.

7. FFA : Motor yang sudah mengalami perubahan di bodi atau sasis secara bebas dan ekstrem. Tapi harus memenuhi unsur MEFRIK (Modern, Estetika, Fungsional, Rasional, Inovasi dan Kreasi). Ide atau inovasi, performa tampilan luar dan trik modifikasi (tingkat kesulitan) jadi faktor utama dalam penilaian. Bebas diikuti motor dari basic matik, bebek dan sport. Diperbolehkan memakai sasis buatan, sasis motor lain atau handmade custom. Termasuk ubahan mesin jadi multisilinder.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung kontak nomor bi bawah ini :

Alif : 085747100801 – 081578277041

Ragil : 085778558239

Tika : 08563200698

Doni : 0895339333764

Facebook Comments