Beranda Headline Alonso – McLaren bisa bertarung di tiga besar Grand Prix Bahrain

Alonso – McLaren bisa bertarung di tiga besar Grand Prix Bahrain

BERBAGI

Alonso menduduki tempat kelima di Grand Prix Australia musim pembuka menyamai hasil terbaik McLaren dan berhasil mencetak nilai terbaik dalam tiga tahun terakhir dengan mantan pemasok mesin Honda.

Rekan setimnya Stoffel Vandoorne selesai di urutan kesembilan, mendorong penghitungan poin McLaren menjadi 12 dan menempatkan mereka di tempat keempat dalam constructors’ championship.

Setelah menyatakan di depan perlombaan bahwa Melbourne akan menjadi tim yang paling kompetitif dalam persaingan, Alonso sangat optimis tentang kualitas sasis McLaren tahun ini dan kemampuan skuad Woking untuk mendapatkan keuntungan dan naik ke posisi teratas.

Fernando Alonso

“Kami melihat potensi mobil, kami mengerti kami memiliki mesin yang bagus di tangan kami,” kata Alonso. “Sekarang adalah waktu bagi McLaren untuk kembali ke posisi teratas, dan untuk melakukannya anda harus bersaing dengan tim terbaik di dunia yaitu Red Bull, Ferrari, dan Mercedes.

“Dan untuk berada di level itu kita harus lebih baik dari mereka  (dalam pengembangan), dan kita perlu menutup celah itu sesegera mungkin. Dan akan datang dengan pembaruan dan ide-ide cerdas, dan saya yakin kami akan segera menghadirkannya. ”

McLaren hanya membawa sebagian paket pembaruan mereka ke Australia. Diharapkan banyak dari apa yang gagal membuatnya dapat ditambahkan ke mobil untuk balapan berikutnya di Bahrain.

Direktur Racing mereka Eric Boullier optimis tentang masa depan dan mengambil dorongan dari sesama rival Renault yang bertenaga Red Bull di Australia.

“Ini mendorong Red Bull menyamai [Mercedes dan Ferrari] dalam hal kecepatan lari oran-orang ini,” katanya. “Anda dapat melihat juga ada perbedaan antara kecepatan kualifikasi dan kecepatan balapan. Kecepatan balapan kami lebih kompetitif daripada kecepatan kualifikasi kami” Ucap Eric Boullier.

Eric Boullier

“Kami memiliki banyak potensi dan kinerja untuk dibuka. Fernando tahu apa yang akan terjadi, apa yang kita miliki tetapi tidak bisa kita gunakan hari ini, tetapi itu akan terbuka di masa depan. Kami sudah memiliki banyak hal yang tidak bisa kami bawa ke sini”.WF

 

Sumber : formula1.com

Facebook Comments